Senin, 10 Desember 2012

Sambungan Cerpen

***
Keesokan harinya Aldo dan Santi Ketemuan.
pagi tepat jam 9.00 aldo sudah datang kerumah santi. kebetulan santi lagi diluar.
santi : sudah datang ya?
aldo : ya, tadi gue kebingungan nyari rumah lu. hmm, jadi kita kemana nih?
santi : ya kita kekempus donk, hehehe, kan kemaren semalem sudah dibilang.
aldo : ok.
       Aldo diam sejenak
aldo : jadi lu ya yang namanya santi?
santi : ya, emm, emang kenapa?
aldo : ya gak apa-apa. benar kata sinta kamu cantik orangnya, gak terlalu tinggi dan rambut kamu panjang.
santi : emhh, emang sinta cerita apa ja ma lu? jadi malu gue, hahaha
aldo : gak ada sih. biasa aja kalee.
santi : hehehe, emhh kita jemput teman gue dulu ya. gppkan? (santi meyakinkan)
aldo : ya gpp, dimana rumahnya?
santi : gak jauh dari sini, kita ambil jalan kanan aja.
aldo : baik. lu tunjukin jalanya.
mereka berdua terus becerita sepanjang jalan. lagi asik-asiknya ngobrol aa telpon dari susan.

Susan : eh san, lu uda dimana ni ? jadi gak jemput gue?
santi : lagi dijalan ni, yang pasti jadi jemput lu.
susan : ok. gue tunggu lu ditempat biasa.
aldo dan santi kembali bercerita. tak sadar telah sampai ketempat susan.

susan langsung masuk, dan meraka bercerita, tertawa dan bercanda bersama. sudah ini kalian mau kemana kata aldo?
santi : gak tau, hehehe. san lu mau kemana?
susan : gak taulah ntar kita omingan ja setelah sampe kampus.
aldo hanya nyegir dan diam.

eh do lu ntar mau nunggu gue ntar ato gimana ni?
aldo, lama gak, kayaknya gue nunggu lu aja deh. lagian gue juga gak punya kerjaan.
santi, yuang bgener ntar gue malah ngrepotin lu? uda pergi minta dianter dan pulang juga minta dijemput, sekarang malah lu mau nungguin gue. gilaaaaaaak gak enak ni gue sama lu. tapin gue gak minta ya sama lu. lu sendiri yang mau temanin gue, hehehe
aldo : ya santai mbak broo. gue si biasa aje. takutnya ntar lu malah yang risih ama gue secara gitu baru kenal uda maen nyolonong aja ikut kemana-mana.
santi : hahaha. (santi hanya tertawa)
aldo : kog tertawa san, emang ada yang lucu ya dari gue, ato lu ngetawain gue ya. hmm!
santi : santai mamen, gue hanya geli aja! kog bisa ya lu kenal gue dan sekarang baru ketemu aja da mau nemanin gue. hampir gak percaya gue cowok sedewasa lu mau nemanin anak labil kayak gue. hahaha
tapi tenang aja, gue senang kok ditemanin lu sebab gue kayak punya BODIGAT gt hahahaha (santi tertawa lagi )
aldo hanya tersenyum.



***Bersambung***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar