Senin, 03 Desember 2012

Cerita Percintaan di tempat Kuliah

Ada seorang cewek cantik, pandai bergaul, periang, dan sederhana.
dia kulia disalah satu universitas dipalembang. ketika itu dia mengambil fakultas keguruan dan ilmu pendidikan disinilah ia memulai petualangan cintanya.

Agap saja Namanya Santi. Ia mempunyai banyak teman dan salah satu teman dekatnya bernama Susan.
ia dan susan selalu bersama, kemanapun santi pergi pasti ada susan.
bahkan santi sering cerita masalah pribadinya dengan susan begitupun sebaliknya, ketika itu santi bercerita pada susan masalah cowok yang dikenali oleh salah satu teman sekelasnya bernama sinta.

Santi : san kemaren gue ada kenal cowok loh.
Susan : siapa?
Santi : gue juga belum tau, hehehe (santi tersenyum)
Susan : gimana si kog gk tw? (susan menarik napas panjang)
Santi : pengen tau ya?, kayaknya ngebet banget ni pengen tau. (santi tertawa terbahak-bahak)
Susan : ya iyalah gue pengen tau secara gitu guekan sahabat lo.
Santi berlalu meninggalkan susan yang masi kebingungan, seraya berkata Kita Lajutkan besok san citanya. (santi tertawa sambil berlari meninggalkan susan)

Malem harinya santi baru bales SMS yang dia dapet kameran.
Catt :( Dalam Konteks SMS)
Santi : Maaf ini siapa ya?
....... : (triring triring bunyi sms berdering) ini gue aldo, Boleh kenal gak?
Santi : oh aldo, boleh kog. darimana dapet nomor gue, o yah salam kenal gue Santi aditia
Aldo : gue dapet nomor lu dari ayuk ipar gue namanya sinta, lu kenalkan sama sinta katanya kalian satu kelas ditempat kulia?
Santi : iya kenal, memang kami satu kelas gue sedikit akrab juga sama dia. ternyata suaminya kakak  lu ya? baru tau gue, hehehe
Aldo :  iya. hmm Besok ada kerjaan gak?
Santi : Gak ada si tapi besok gue mau kekampus. Emang kenapa?
Aldo : gpp. Boleh gue anter lo kekampus besok sekalian gue pengen kenal ama lu.
Santi : emang lu tau apa rumah gue? kitakan baru kenal masak uda mau nganterin gue.
Aldo : ya kasi tau alamatnya ntar gue jemput lu dirumah, Gimana?
santi : Ok. ini alamatnya. (..............................)
Aldo : Sip
Santi : uda dulu ya da malem mw bobok.
Aldo : ya sampe ketemu besok. Good night!



 **** Bersambung****

ntar admin terusin lagi ceritanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar